Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

23 Formasi CPNS di Kota Manado tak Terisi

Manado Today   |   18 Desember 2010 – 18:54 WITA

Manado Today – Sebanyak 23 formasi CPNS di Kota Manado, terbuang percuma kerena tidak ada satupun mengikuti ujian. Sangat disayangkan informasi yang mendapat persetujuan MenPAN-RB tersebut, kurang diminati warga masyarakat.

Sekretaris Kota Manado Harold PB Monareh SH MSi, juga merupakan Ketua Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengatakan kedepan formasi yang tidak terisi ini akan tetap menjadi usulan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Formasi yang tidak terisi akan diusulkan tahun depan, “ ujar Monareh kepada manadotoday.

Sementara itu, Kaban Bandan Kepegawaian Daerah dan Diklat Drs Hanz Tinangon MSc terkait 23 formasi yang tidak terisi mengatakan bahwa berdasarkan data panitia ada beberapa masyarakat yang mengambil kartu ujian, namun lebih memilih mengikuti test di daerah lain.

“Hal tersebut kita tidak bisa interfensi, karena masyarakat punya hak untuk memilih. Kedepan kita tetap akan mengusulkan 23 formasi ini sesuai kebutuhan yang ada, “ jelasnya. (mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading