Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

237 Orang Terdaftar Peserta Ujian Paket C di Bitung

Aldy Monareh   |   10 Juli 2012 – 09:04 WITA
kadis diknas

Herman Rompis

BITUNG, (manadotoday.com) – Sebanyak 237 orang terdaftar sebagai peserta ujian Paket C atau setara dengan Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrga Kota Bitung.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs Herman Rompis, mengatakan pelaksanaan ujian  Paket C ini akan dilaksanakan selama 4 hari, dan sudah mulai dilaksanakan pada 9 Juli kemarin hingga 12 Juli mendatang.

”Ujian Paket C dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni di gedung SMP Negeri 2 Bitung dan SKB Manembo-nembo,” ujar Rompis.Rompis menghimbau agar para peserta ujoan Paket C ini belajar dengan tekun sehingga nantinya lulus ujian.

”Jangan dianggap enteng Ujian Paket C ini karena terbukti pada ujian paket C lalu, banyak yang tidak lulus,” ujarnya.

Sementara yang hingga saat ini yang terdaftar sebagai peserta ujian paket A berjumlah 75 orang paket B 13 orang, dan akan dilaksanakan setelah ujian paket C selesai. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading