Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

26 Miliar Disiapkan Pemkot Manado Bayar Gaji 13

Aldi Mawitjere   |   14 Juni 2012 – 08:46 WITA
Pemkot manado

Pemkot Siap bayar gaji 13

MANADO, (manadotoday.com) —  Pemerintah Kota Manado, telah meyiapkan anggaran sekitar Rp 26 Miliar untuk membayar Gaji  13 Pegawai Negeri Sipil (PNS). Hanya saja, menurut Kabag Keuangan Drs Manasar Panjaitan, Pemkot Manado, tinggal menunggu petunjuk teknis (Juknis) dari Departemen Keuangan.

“Kalau peraturan pemerintahnya (PP) sudah ada, tapi kalau Juknis dari Depkeu belum ada,”terang Manasar.Ketika juknis turun, Manasar menjamin proses pencairan tidak akan lama. Beradasarkan pengalaman lalu, setelah juknis turun pencairan gaji 13 bagi PNS di Pemkot Manado langsung disalurkan.

“Pertama memang dari segi anggarannya sudah siap karena sudah tersedia di APBD. Dimana anggaran untuk gaji 13 itu sekitar Rp 26 Miliar lebih. Aritnya, kita sudah siap bayar,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading