Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

26 PNS kembali Terjaring Dalam Sidak

Manado Today   |   7 Februari 2011 – 23:38 WITA

Manado Today – Tim Sidak Pemkot Manado, Senin (07/02/2011) kembali menjaring PNS yang keluyuran di tempat-tempat keramaian dan perbelanjaan.

“Kita akan terus intens melaksanakan sidak, sebagaimana komitmen walikota dan wakil untuk menegakan displin terhadap segenap aparatur di lingkungan Pemkot Manado,” ujar Ketua Tim Sidak Pemkot Harold Monareh SH MSi kepada manadotoday.Sementara itu, Kepala BKD Drs Hanz Tinangon MSc, pihaknya telah membagi dua tim dengan melakukan koordinasi bersama Satpol-PP.

“Sidak kali ini terjaring 26 PNS, dengan rincian Manado 15 orang, Bitung 2 orang, Minahasa 3 orang, Minut 2 orang, Mitra 1 orang, Sitaro 1 orang, Provinsi 2 orang,” jelas Sekretaris Tim Sidak Pemkot Manado ini.

Lanjut dikatakan Tinangon, pihaknya akan menindak sesui ketentuan yang berlaku terhadap PNS Kota Manado. Sedangkan PNS luar daerah akan kita teruskan kepada pimpinannya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading