Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

28 PNS Terjaring Razia Sat Pol PP Bitung

Aldy Monareh   |   24 Januari 2012 – 18:33 WITA

Bitung, (mandotoday.com) – Sebanyak 28 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintah Kota (Pemkot) Bitung terjaring dalam razia Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Bitung, pada saat jam kerja di sejumlah tempat keramaian, Selasa (24/1/2012) siang tadi.Kepala Sat Pol PP Herry Benyamin SH, mengatakan razia yang dilakukan ini dilakukan menyusul adanya instruksi Walikota Bitung Hanny Sondakh, sehingga wajib dilakukan.

“Siang tadi sebanyak 28 PNS terjaring dalam razia sat pol PP. namun dua diantaranya mendapat ijin dari atasan,” ujar Benyamin.
PNS yang terjaring ini kata Benyamin, selanjutnya akan diserahkan ke Badan kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) sebagai instansi terkait yang akan memberikan sanksi terhadap para PNS yang terjaring ini.

“Razia ini akan terus dilakukan tanpa sosialisasi. Ini untuk memberikan efek jera terhadap PNS yang mengabaikan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat,” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading