Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Headline

29 Anggota DPRD Sulut Belum Tersentuh Mobnas

Redaksi Manado Today   |   23 Oktober 2011 – 21:59 WITA
Mobnas DPRD Sulut

Fasilitas Mobnas Untuk Pimpinan, Alat Kelengkapan, Sekretaris serta Fraksi di DPRD Sulut

Manadotoday.com, Manado – Penggunaan fasilitas Mobil Dinas anggota DPRD Sulut, saat ini masih terkesan pada tataran pimpinan. Hal ini ditandai dengan pemberian fasilitas yang hanya diperuntukkan bagi Empat Pimpinan DPRD, Empat ketua Komisi, Pimpinan Alat kelengkapan lainnya serta Lima Ketua Fraksi.

Kondisi ini menurut salah satu anggota Herry Tombeng SH, seharusnya tidak terjadi dan sangat mempengaruhi kondisi sebenarnya dikalangan legislatif.

“Secara pribadi saya tidak mebutuhkan Mobnas, walaupun secara aturan itu dimungkinkan, hanya saja kondisi yang ada saat ini terjadi ketidakadilan, dimana hanya sebagian anggota DPRD yang diberikan fasilitas Mobnas sebagai kendaraan operasional walaupun bersifat pinjam pakai, sedangkan masih ada 29 anggota yang belum difasilitasi,” kata Tombeng.

Anggota lainnya Sunardi Sumantha, Mikson Tilaar serta yang lainnya, juga menyatakan hal yang senada, menurut mereka sudah waktunya pimpinan dewan memberikan kebijakan yang menyentuh dewan secara keseluruhan dan tentunya berhubungan langsung dengan kewibawaan DPRD Sulut dimata masyarakat dan sesama rekan sekerja dari provinsi lainnya seperti Gorontalo.

“Jika kita sepakat tidak menggunakan Mobnas, maka kami jalankan dan jika ada fasilitas Mobnas, maka haruslah menyentuh hingga keseluruhan anggota, apalagi sifatnya pinjam pakai dan bukan untuk dimiliki,” kata Sumantha yang adalah mantan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading