Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

29 Siswa “Pesta Miras” di Bitung Terancam Tidak Lulus UN

Redaksi Manado Today   |   21 April 2011 – 21:44 WITA

Bitung Today – 29 Siswa yang tertangkap sedang melakukan pesta miras oleh Polres Bitung pada Rabu (20/04/2011) di pantai Milenium Tanjung Merah ternyata berbuntut panjang. Pasalnya ke 29 siswa tersebut terancam tidak akan lulus Ujian Nasional (UN).
”Ke-29 Siswa yang kedapatan sedang pesta Miras, bisa saja tidak lulus,” terang Kapala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kota Bitung Herman Rompis.
Dikatakan Rompis salah satu aspek penilaian kelulusan siswa adalah akhlak dan moral siswa itu sendiri, bukan hanya ujian test soal.
”Akhlak dan moral sangat penting, meskipun pandai jika akhlak atau moral siswa buruk bisa saja siswa tersebut tidak akan lulus. Dan persoalan ini akan diserahkan ke masing-masing Kepsek,” ujarnya menambahkan sangat kecewa dengan sikap para siswa tersebut yang telah mencoreng UN tingkat SMA di Kota Bitung, sekaligus akan menginstruksiakan kepada kepala Sekolah untuk memberikan pembinaan kepada para siswa tersebut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading