Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

299 CPNS 2010 Pemkot Bitung Akan Beralih Status Menjadi PNS

Aldy Monareh   |   30 Januari 2012 – 13:39 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Sebanyak 299 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Bitung, yang direkrut pada tahun 2010, dan masa kerja terhitung mulai 1 Pebruari 2011, akan beralih status menjadi PNS.
Demikian menurut Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Ferdinand Tangkudung SIP MSi.
”Setelah dilakukan evaluasi kinerja, terhitung 1 Pebruari, 299 CPNS yang dinyatakan lulus pada rekrutmen CPNS tahun 2010 akan mendapatkan SK 100 persen sebagai PNS, dari sebelumnya baru 80 persen,” terang Tangkudung.
Untuk itu kata Tangkudung, saat ini pihaknya sudah mulai mempersiapkan berkas guna kenaikan status CPNS ini menjadi PNS, mengingat para CPNS ini sudah memenuhi syarat untuk menjadi PNS.
Salah satu persiapan yang dilakukan adalah bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Manembo-nembo, untuk pemeriksaan Kesehatan CPNS sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi.
Para CPNS harus melakukan pemeriksaan Kesehatan, untuk nantinya di lampirkan pada nota pertimbangan Pengangkatan 100 persen CPNS menjadi PNS. Dan untuk besaran biaya yang akan dibebankan menjadi kewenangan pihak Rumah sakit,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading