Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

3 Agustus, Deadline Tapal Batas di Sulut

Redaksi Manado Today   |   4 Juli 2010 – 23:24 WITA

Manado Today – Pemerintah Provinsi Sulut menargetkan persoalan sejumlah tapal batas Kabupaten/Kota di Sulut, selesai pada 3 Agustus mendatang. Hal itu disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Drs Roy Tumiwa.Menurutnya, saat ini pihaknya sementara merampungkan hal-hal yang harus disiapkan, contohnya dengan turun lapangan, melihat letak geografis dari kedua wilayah tersebut, dan tapal batasnya.

“Masalah tapal batas di Sulut, kami targetkan selesai pada 3 agustus, sebelum pelaksanaan Pemilukada dimulai,” kata Tumiwa, Minggu (04/07/2010).

Disisi lain Tumiwa menjelaskan, dari pandangan pihak Pemprov sebenarnya jika dilihat dari idealnya, penyelesaian tapal batas ini, sebaiknya nanti dilaksanakan usai pemilukada, sebab ini menjaga jangan sampai penyelesaian tapal batas ini, dibawah ke ranah politik lagi.

“Kan sejumlah Kabupaten Kota akan melaksanakan Pemilukada, kami khawatirkan jangan-jangan penyelesaian tapal batas ini, akan mereka politisirkan,” imbuh Tumiwa.

Ia menambahkan, namun sesuai petunjuk pimpinan Pemprov Sulut, kami akan menyelesaikannya sebelkum Pilkada, agar masyarakat akan tahu persis mereka akan melakukan pencoblosan di wilayan mana. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading