Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

3 Bulan TKD Tak Kunjung Cair, PNS Inspektorat Mitra Mengeluh

David Masengi   |   6 Juni 2012 – 10:41 WITA

RATAHAN (manadotoday.com)–Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Inspektorat Minahasa Tenggara (Mitra) mempertanyakan realisasi dana tunjangan kinerja daerah, yang sudah 3 bulan belum kunjung dibayar oleh Pemkab Mitra.

“Sudah berjalan tiga bulan ini tunjangan kami belum diterima,” ujar sejumlah staf di inspektorat yang meminta namanya jangan disebut.

Untuk mengungkapkan keluhan mereka, beberapa staf di inspektorat melakukan aksi dengan menampal kertas di pintu masuk kantor inspektorat beralamat di Blok A dengan tulisan yang isinya mepertanyakan TKD dan dana perjalanan dinas.

Selain itu mereka juga mempertanyakan, dana ratusan juta yang dicairkan atas nama inspektorat. Namun dana tersebut tidak tahu digunakan untuk apa.

“Kami mendapat informasi ada pencairan dana sekitar 3 ratusan juta, diduga pencairan itu untuk pembayaran TKD dan perjalanan dinas inspektorat, namun saat ini belum juga kami terima,” ujar sejumlah staff ini.

Sementara itu kepala Inspektorat Mitra Josep Kolompoy saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui persoalan itu.” saya belum tahu ada persoalan itu,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading