Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

3 Pejabat Yang Ikut FPT Sekprov Semuanya Berpeluang

Manado Today   |   9 November 2010 – 18:04 WITA

Manado Today – Dalam rangka menuju pemerintahan yang berjalan lebih efisien, Pemprov Sulut sementara mempersiapkan pendefinitifan untuk jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut.

Sinyo Harry Sarundajang

SH Sarundajang

Seperti diketahui, pejabat-pejabat yang diusulkan oleh Gubernur Sulut untuk mengikuti fit and proper test, diantaranya Plt Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Arnold Poli, dan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Sulut, Ir Alex Wowor.

Juru bicara Setdaprov Sulut Drs Roy Tumiwa Mpd mengatakan, untuk ketiga pejabat yang diusulkan untuk mengikuti FPT tesebut, semuanya berpeluang untuk menjadi orang tertinggi dalam jabatan birokrat tertinggi di Sulut itu.

“Ya, untuk ketiga pejabat yang mengikuti FPT tersebut, semuanya memiliki peluang untuk menjadi Sekprov Sulut,” kata Tumiwa, Selasa (09/11/2010).

Disampaikannya lagi, menganai siapa yang akan menjadi nanti, itu tergantung
Keputusan pemerintah pusat, dimana dalam hal ini Mendagri, yang berwenang besar dalam penentuan jabatan Sekprov Sulut itu.

“Kita tunggu saja nanti siapa yang akan jadi Sekprov definitif Sulut,” ungkap Tumiwa.

Sebelumnya, Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) diminta tanggapan mengenai penempatan Sekprov Sulut definitif mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan pemerintah pusat.

“Itu belum, dan kami masih menunggu putusan Mendagri,” kata SHS. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading