Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

3 Tahun Cincin Berlian Tak Dilunasi, Inggrid Dimejahijaukan

Redaksi Manado Today   |   11 September 2010 – 23:33 WITA

Manado Today – Akibat tak kunjung melunasi sebuah cincin berlian, Warga Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan IV Kecamatan Wenang berinisial IS alias Inggrid (31) segera dimejahijaukan.Kejadian ini bermula 1 Mei 2007 silam, dimana saat itu korban Lidia Lumempouw alias Ing menitipkan sebuah cincin berlian kepada terdakwa untuk dijual, karena keduanya mempunyai hubungan jual beli perhiasan.
Namun hingga saat ini, terdakwa tidak kunjung menyerahkan hasil penjualan barang tersebut hingga korban mengalami kerugian sebesar Rp 55,5 Juta.
Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rilke Djenri Palar SH menjerat terdakwa dengan pasal 378 dan 372 KUHP.
Sidang ini nantinya akan dipimpin majelis hakim yang diketuai Robert Posumah SH.MH yang beranggotakan Rika Pandegiroth SH.MH, Parlindungan Sinaga SH dengan Panitera Pengganti Heroe Sukbagjo. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading