Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

300 Peneliti Ilmu Sosial dari 19 Negara Bakal Bertemu di Sulut

Tonny Sumakul   |   11 Oktober 2011 – 23:23 WITA

Manado Today – Sekitar 300 peneliti ilmu sosial dari 16 negara Asia serta tiga negara mitra yakni Australia, Cina dan Korea, bakal bertemu di Sulut dalam salah satu agenda internasional, yakni The 19th Biennial General Conference of Asian Sosial Science Research Councils (AASSREC) 2011, atau Konferensi Dua Tahunan Lembaga-lembaga penelitian Ilmu Sosial Asia Tahun 2011, yang akan berlangsung tanggal 16 hingga 19 Oktober 2011, di Hotel Arya Duta Manado.

Ketua Umum Penyelenggara kegiatan Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, mengatakan, kegiatan AASSREC ini, merupakan kepercayaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri), Asosiasi Ilmu Pemerintahan Indonesia (AIPI), serta Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), untuk Bumi Nyiur Melambai.

“Ya, untuk kegiatan ini akan dihadiri sekitar 300 peneliti ilmu Sosial, guna membahas isu ilmu sosial antar negara, maupun memperkuat jaringan dan kerjasama penelitian pengembangan ilmu sosial di negara-negara Asia Pacifik,” kata Mokodongan, Selasa (11/10/2011).

Disampaikannya lagi, pihak Pemprov Sulut sendiri, siap untuk melaksanakan dan menyukseskan kegiatan ini, guna mengharumkan nama Sulut di dunia internasional.

“Kami juga mengajak masyarakat Sulut, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini, agar berlangsung sukses,” ujar Sekprov Sulut itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading