Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

31 Desember 2011 Pemkot Canangkan Tahun Disiplin

Aldi Mawitjere   |   22 Desember 2011 – 11:54 WITA
walikota manado

Vicky Lumentut

Manado, MTC – Pencanangkan tahun 2012 sebagai tahun disiplin kota Manado dipastikan akan digelar 31 Desember. Hal itu ditegaskan, Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
“Bertepatan dengan pisah tahun 2011 dan menghadapi tahun 2012 mendatang di tanggal 31 Desember akan menjadi momentum untuk melangsungkan pencanangan 2012 sebagai tahun disiplin kota Manado,” terang GSVL sapaan akrab Lumentut.
Dijelaskan GSVL, ada dua budaya yang akan digalakkan pada 2012 terkait dengan tahun disiplin.
“Budaya bersih dan budaya tertib antri. Ini akan dilakukan pada saat pencanangan, dan yang pertama akan menjadi contoh ada di lingkungan pegawai Pemkot Manado, bagaimana melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan kelengkapan atribut seragam PNS. Jadi tidak ada alasan jika tidak lengkap atribut di 2012 karena jauh-jauh sebelumnya telah disampaikan,” tegas GSVL.
Sekkot Manado, Drs Arnold Kewas menambahkan, dengan dijadikannya PNS sebagai contoh tentunya wajib tunjukan keteladanan agar masyarakat sekitar bisa tergugah untuk mengikuti akan program pemerintah ini.
“Saya harapkan setiap instansi sudah pikirkan, apa yang terkait dengan tahun disiplin seperti dalam pelayanan. Harus ada perubahan yang baik, karena kita yang pasti tidak akan berhenti pada pencanangan,” kunci Kewas.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading