Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

3,2 Miliar Untuk Mobnas Pimpinan Daerah dan Sejumlah Pejabat Sangihe

Redaksi Manado Today   |   24 Februari 2012 – 20:39 WITA

Tahuna, (manadotoday.com) – Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Sangihe serta sejumlah pejabat lainya dipastikan akan mengendarai Mobil Dinas (Mobnas) baru yang pengadaannya akan dilakukan Bagian Umum Setda Sangihe melalui dana APBD tahun 2012 dengan total anggaran Rp 3,2 miliar.
Hal tersebut dikemukakan Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Sangihe, Alwi Kawoka SPd ME kepada sejumlah wartawan Kamis kemarin.
“Rencananya, Mobnas yang akan diadakan sebanyak 14 unit dari berbagai jenis, yang telah diusulkan melalui APBD tahun 2012, dengan peruntukan bagi Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan para asisten dua unit sedangkan lainya diperuntukan bagi para kepala bagian yang kendaraannya sudah tidak laik digunakan,” ujar Kawoka.
Dikatakannya, tiga unit Mobnas untuk pimpinan daerah dan dua unit bagi para asisten, pengadaannya sudah pasti dilaksanakan, sedangkan sembilan unit bagi para kabag masih akan menyesuikan dengan anggaran yang ada.
“Kalau anggarannya mencukupi pengadaan 14 unit Mobnas pasti akan terealisasi. Tetapi dalam pengadaan tersebut memprioritaskan lima unit Mobnas yang akan diperuntukan bagi Bupati, Wakil, Sekda san dua asisten,”ujarnya lagi.
Menyangkut jenis atau merk Mobnas yang akan diadakan itu, Kawoka mengaku tidak mengetahuinya, karena hal itu merupakan urusan pihak ketiga yang tentunya harus menyesuaikan dengan pemerintah daerah. Untuk Mobnas yang saat ini digunakan oleh Bupati, tambah Kawoka, kemungkinan akan dijadikan Mobnas Bupati di Manado, yang akan ditempatkan di kantor Perwakilan Pemkab Sangihe di Sindulang Manado. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading