Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

34.934 KK di Bitung Bakal Terima LPG 3 Kg

Staff Manado Today   |   28 Mei 2011 – 08:12 WITA

Bitung Today – Sebagai tindak lanjut program pemerintah pusat Konversi minyak tanah ke gas yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, diperkirakan sebanyak 34,934 Kepala Keluarga (KK) di Kota Bitung akan mendapat pembagian tabung LPG 3 Kg lengkap dengan perangkatnya. Demikian diungkapkan Kepala Bagian Perekonomian Oktaf Kandoli SE.

Menurut Kandoli dalam waktu dekat ini pihak Pertamina akan segera menyalurkan LPG beserta perangkatnya kepada masyarakat, yang akan didahului dengan sosialisasi dan demonstrasi cara penggunaan LPG yang benar, yang akan dimulai di dua kecamatan di Pulau Lembeh.

”Materi sosialisasi meliputi manfaat LPG, cara menggunakan LPG yang aman dan benar, merawat material paket konversi serta tata cara pendistribusian,” ujarnya.

Disisi lain, meskipun Walikota Bitung mendukung program ini. Namun Sondakh berharap kualitas tabung LPG 3 Kg yang akan diberikan kepada Masyarakat, benar-benar bermutu dan dalam keadaan baik agar aman digunakan oleh masyarakat.

”Kepada masyarakat penerima LPG 3 Kg ini, agar dengan sekasama mengikuti sosialisasi dan tata cara penggunaan serta perawatan tabung LPG 3 Kg Sehingga aman ketika nantinya digunakan,” ujar Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading