Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Totabuan

355 CPNS KK Tuntut Janji Mangindaan

Redaksi Manado Today   |   1 Juli 2010 – 16:23 WITA

Ancam Duduki Kantor DPRD

Manado Today – Kamis (01/07/10), Ketua Komisi I DPRD Sulut John Dumais dan Farid Lauma anggota Komisi I menerima CPNS Kota Kotamobagu (KK) di ruang rapat II. CPNS KK ini, kembali berkunjung ke Deprov Sulut, sebab hingga kini status CPNS seperti yang dijanjikan Menpan E E Mangindaan, belum direalisasikan.

John Dumais Ketua Komisi I,mengatakan bahwa komisi I akan terus memperjuangkan nasib 355 CPNS Kota Kotamobagu sampai ada kejelasan statusnya. ”Rencananya pekan depan Komisi I bersama dengan Pemprof Sulut,dan BKD Sulut akan mengunjungi pemerintah KK, sebagai langkah memediasi Walikota dan wakil walikota KK,terkait akan masalah Kejelasan status 355 CPNS,”jelas Dumais yang didampingi Farid Lauma. Apreasi yang sangat besar diberikan para CPNS KK kepada komisi I yang terus memperjuangkan nasib mereka(CPNS KK,red). ”Kami akan nginap di Deprov untuk bertemu Menpan EE Mangindaan  besok hari Jumat (02/06/10),dalam rangka mempertanyakan kejelasan status nasib kami, dan rencananya kami akan nginap sampai tanggal 5 Juli,”kata salah satu CPNS KK.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading