Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

389 Guru di Minsel Lulus Sertifikasi

Manado Today   |   13 Januari 2011 – 20:29 WITA

Amurang Today – Melalui surat Rektor Unima sebagai ketua Rayon 27 dalam pelaksanaan sertifikasi guru untuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dari 411 guru yang mengikuti sertifikasi, hanya 389 yang lulus.Kabid Perencanaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel Drs Wolter Sondakh mengatakan, surat keputusan Rektor Unima ini, tertanggal 16 januari 2011.

“Guru yang lulus akan melengkapi berkas, karena akan diusulkan ke Kemendiknas, untuk mendapatkan surat keputusan penempatan tunjangan profesi guru, terhitung masa tugas mulai dari tanggal 1 januari 2011,” ujar Sondakh.

Disampaikannya lagi, pihaknya juga berdasarkan petunjuk Bupati Minsel Crhistiany (Tetty) Paruntu, agar segera memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan para guru, supaya mereka melaksankan tugas dengan baik dengan cara profesional sebagai pengembang tugas yang menciptakan SDM dalam era globalisasi.

“Nantinya Jumat besok, guru-guru yang lulus akan melakukan pertemuan dengan tim kerja fertifikasi guru, untuk mensosialisasikan persyaratan guna mendapatkan SK penempatan tunjangan profesi guru,” tutupnya. (dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading