Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

40 Anak Terlantar di Manado Dapat Bantuan Tabungan Kementerian Sosial

Aldi Mawitjere   |   7 September 2012 – 08:04 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Sebanyak 40 anak terlantar di Kota Manado mendapat bantuan kebutuhan dasar dari Kementerian Sosial berupa tabungan masing-masing rp 1.500.000,00.

Penyerahan tersebut dilakukan pada saat pelatihan ketrampilan dan pratek belajar kerja bagi anak terlantar di hotel sahid kawanua,  kemarin.

Dimana pelatihan akan dilaksanakan selama lima bagi 50 orang anak. Hal ini membuktikan bahwa kesungguhan Pemkot Manado memberikan perhatian bagi anak-anak terlantar melalui pembekalan ketrampilan bekerja.“Semoga para anak terlantar mampu mengembangkan kemandirian dalam berusaha sehingga secara tidak langsung akan dapat membantu perekonomian keluarga.” ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Seperti diketahui bantuan Kemenerian Sosial bagi 40 anak adalah buah lobih kadis sosial sebelumnya Frans Mawitjere SH yang kini dipercayakan sebagai kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan (BPMPK) bersama Kepala Bidang Paula Lalamentik SH yang kini diterus Kadis Sosial baru Drs Rum Usulu.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading