Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

40 Formasi SMA Diusulkan Pemkab Mitra

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2010 – 18:40 WITA
Ngongoloy : Mudah-Mudahan dapat diakomodir
Ratahan Today- Lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) ternyata mendapat perhatian khusus pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Hal itu dibuktikan dengan pengusulan 40 kursi CPNS SMA, menmdampingi 140 formasi S1 pada perekrutan tahun ini.
Menurut Kepala BKDD Mitra Drs Robby Ngololoy MSi, Rabu (20/10) siang, pihaknya tinggal menunggu instruksi penerimaan dari pemerintah provinsi Sulut.
“Jadi ada 140 CPNS yang berijazah strata 1 dan diusulkan pula sebanyak 40 tenaga lainnya yang berijazah SMA,” kata Ngololoy.
Namun begitu dikatakan Ngololoy, hal ini akan dapat dipastikan setelah pihak pemprov menurunkan petunjuk mengenai formasi penerimaan CPNS tersebut.
“Kita lihat nanti seperti apa. Yang pasti usulan 40tenaga CPNS dari ijazah SMA sudah diajukkan bersama 140 CPNS lainnya. Mudah-mudahan saja akan dapat terealisasi,” jelas Ngololoy. (evel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading