Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

40 Pejabat Pemprov Sulut Terima ‘”Kado Natal” dari Gubernur

Tonny Sumakul   |   19 Desember 2011 – 22:44 WITA
Setdaprov Sulut

Kabag TUP Setdaprov Sulut saat menerima SKKP dari Wagub Dr. Djouhari Kasil MPd

Manado, MTC – Sebanyak 40 pejabat dilingkup Pemprov Sulut, Senin (19/12/2011), menerima “Kado Natal” berupa Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP) setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dari Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).
Penyerahan SKKP yang dilakukan Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd, diberikan kepada 40 pejabat eselon II dan III Pemprov Sulut, yang dinilai berprestasi.
Dalam sambutannya, Kansil berharap agar para pejabat yang menerima SKKP Golongan IV itu, untuk dapat memantapkan dan membuktikan kualitas kerja, sebagai abdi Negara dan juga abdi masyarakat.
“Saya harapkan kulaitas pengabdian akan terus ditunjukan, untuk memberikan dorongan dalam pembangunan Sulut kedepan,” ujar Kansil.
“SKKP Golongan IV ini juga, adalah kado natal dan tahun baru 2012 dari pak Gubernur Sarundajang kepada kalian,” kata Kansil lagi.
Sementara itu, beberapa pejabat yang menerima SKKP tersebut diantaranya, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Drs. Edwin Silangen MS, yang sebelumnya dari Golongan IVC menjadi Golongan VID, serta Kepala Biro Pembangunan Dra. Femmy Suluh MSi, dari sebelumnya Golongan IVA ke Golongan IVB.
Untuk pejabat eselon III, yang SKKP dari golongan VIA ke VIB, berjumlah 26 orang, diantaraya Kabag Kemasyarakatan pada Biro Pemerintahan dan Humas Drs. Ferdinand Polii, dan tiga Kabag di Biro Hukum yakni Rike R Mononimbar SH, MSi, Rengku D Supit SSos, SH, dan Marlone M Sendoh, SH. Kabag Analisa Kebijakan Pembangunan Biro Pembangunan Ir. Jantje J Rantung dan Kabag Fasilitasi Sosial dan Keagamaan Biro Kesra, Dra. Rency I.J. Kawatu.
Sedangkan Pejabat Eselon III yang SKKP dari Golongan IIID ke Golongan IVA berjumlah 12 orang, diantaranya, Kabag Tata Usaha Pimpinan (TUP) Biro Umum Jemmy Ringkuangan AP, MSi, Kabid Olahraga Dispora Frangky Tintingon SSTP, MSi, Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Teknologi, Anita Lomban S.Sos, MSi, dan Kepala UPTD Talaud Dipenda, Denny SB Tenda S.Sos dan Kepala UPTD Balai Balai Pengujian, Pengawasan Sertifikasi Benih, Disbun Ir. Ummy K Nadjamudian. (ton)

Manado, MTC – Sebanyak 40 pejabat dilingkup Pemprov Sulut, Senin (19/12/2011), menerima “Kado Natal” berupa Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP) setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dari Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading