Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

40 Sekdes Gorontalo Utara Terima Beasiswa

Staff Manado Today   |   18 Juni 2011 – 11:12 WITA

Gorontalo Today – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Rusli Habibie, memberikan beasiswa untuk 40 orang Sekretaris Desa (Sekdes) untuk kuliah di Universitas Terbuka (UT) Gorontalo.

Beasiswa tersebut bersumber dari APBD 2011 Kabupaten Gorontalo Utara.

“Ini baru tahap awal, sekdes yang akan diberikan beasiswa baru berjulah 40 orang dari 123 desa termasuk sekdes pada desa pemekaran, dan untuk tahun-tahun berikutnya seluruh Sekretaris Desa akan saya kuliahkan,” jelas Rusli.

Ditambahkannya, pemberian beasiswa ini adalah bagian dari peninkatan SDM di kabupaten Gorut, dan dengan dikuliahkannya para sekdes pad aJurusan Ilmu Pemerintahan, otomatis akan meningkatkan kemampuan mereka dalam pelayanan masyarakat dan pemerintahan.

“Jika pada sekdes hanya mengikuti kenaikan pangkat reguler, otomatis pengabdian mereka berakhir di golongan III, dan pemberian beasiswa ini berdampak nantinya secara ekonomi,” ujar Bupati. (ann/raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading