Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

4000-an Warga Tikala Miliki KTP Elektronik

Aldi Mawitjere   |   15 Desember 2011 – 23:31 WITA

Manado, MTC – Program nasional Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) di Kota Manado, terus mendapat respon masyarakat. Dimana, jumlah warga yang telah memiliki e-KTP, kata Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Ventje Pontoh SH, sekitar 4 ribuan berasal dari Kecamatan Tikala.
“Sudah empat ribuan warga yang mendapat kartu e-KTP, kesemuanya dari kecamatan Tikala, kecamatan lainnya belum,”pungkas mantan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas) Manado itu.
Hanya saja, menurut Camat Sario Xaverius Runtuwene, kepada manadotoday, meski pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun ternyata target hingga 31 Desember ini harus tungas dirasa pesimis.
“Meski kita sudah berusaha semaksimal mungkin target Pemerintah Pusat itu, pesimis dapat kita capai. Persoalan teknis dilapangan acap kali menjadi alasan bisa terwujud. Kita tidak usah muluk-muluk. Paling tidak februari program e-KTP ini sudah selesai terdata,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading