Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

43 Persen Rakyat Tomohon tak Miliki KTP

Redaksi Manado Today   |   27 Maret 2011 – 20:22 WITA

Disdukcapil Operasikan Mobil untuk Pembuatan KTP

Tomohon Today—Guna melayani masyarakat yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) terutama di wilayah yang agak jauh dari pusat kota, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tomohon mengoperasikan mobil, mengingat saat ini masih ada sekitar 43 persen warga yang belum memiliki KTP.
Kepala Disdukcapil Kota Tomohon Herman Gosal SE mengungkapkan, saat ini memang masih banyak warga Tomohon yang belum memiliki KTP. ‘’Ya, sekitar 43 persen warga Tomohon belum memiliki KTP. Jadi, kami berinisiatif untuk menjemput bola mengoperasikan kendaraan dalam pembuatan KTP,’’ jelas Gosal.
Program itu sendiri lanjut salah satu calon Sekretaris Kota 9Sekkot) Tomohon ini, menelan anggaran sekitar Rp 200 juta, sudah termasuk alat pendukung seperti komputer dan jaringannya. Ditambahkannya, pihaknya kini tinggal menunggu dan siap dengan program E-KTP. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading