Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

46 Bansos 2011 di Tomohon Belum Dipertanggungjawabkan

Ardi Kalumata   |   31 Juli 2012 – 09:44 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Dana Bantuan Sosial (Bansos) tahun 2011 di Kota Tomohon ternyata belum semuanya dipertanggungjawabkan oleh para penerima.

Dari 287 penerima, maish ada 46 yang belum mempertanggungjawabkan Bansos tersebut ke pemberi bantuan dalam hal ini Pemkot Tomohon. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc.

Menurutnya, penggunaan dana Bansos tersebut, harus dipertanggungjawabkan. ‘’Paling tidak, ada rincian digunakan untuk apa. Ini sesuai permintaanm pihak Badan Pemeriksa Keuangan. Tidak apa-apa, mereka hanya mengecek penggunaan dana tersebut,’’ ujar Lolowang.

Dari 46 yang belum mempertanggungjawabkan Bansos tersebut lanjut Lolowang, ada 19 yang sudah diberitahukan. Sisanya alamat penerima belum ditemukan. ‘’Tinggal tergantung mereka. Yang penting sudah diberitahukan. Kami juga maish mencari alamat penerima yang hingga saat ini belum diketahui. Kalau digunakan sesuai dengan peruntukan, saya rasa tidak sulit untuk dipertanggungjawabkan,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading