Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

46 Formasi CPNS Boltim 2010 Tak Terisi

Staff Manado Today   |   25 Juni 2011 – 14:45 WITA

Boltim Today – Dari 370 formasi yang menjadi jatah Bolmong Timur (Boltim) pada perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2010, sebayak 46 formasi tidak terisi. Hal itu dilihat dari kelulusan pada ujian ulang CPNS Boltim, yang dilakukan Kamis (26/6/2011) silam.

“Kami mengalami kekosongan 46 formasi. Namun, itu merupakan kesalahan peserta,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Boltim, M.R. Alung, Sabtu (25/6/2011).

Lanjutnya mengatakan, dengan tak terisinya formasi itu, Pemkab Boltim merasa rugi. Untuk itu, itu BKDD akan berupaya agar formasi kosong ini bisa diisi.

“Kami akan melakukan permintaan ke Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI, agar formasi itu dapat diisi,” kata Alung.

Ia menambahkan, apabila usulan tersebut ini akan disetujui Kemenpan-RB, melalui pihak Panitia Pengadaan CPNS, akan melakukan pengisian sesuai ranking dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Universitas Negeri Manado (Unima). (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading