Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

5 Februari, Manado Selanggarakan Festival Figura 2011

Redaksi Manado Today   |   22 Januari 2011 – 08:51 WITA
Manado— Menunjang program Manado Kota Model Ekowisata (MKME), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) akan menggelar perlombaan festifal figura yang ditetapkan sebagai aganda tahunan. Kadisparbud Hendrik Warokka SPd DEA mengatakan pada manadotoday Sabtu (22/01/2011), untuk pelaksanaan tahun ini, Pemkot Manado festival Figura dilaksanakan tanggal 5 Februari mendatang. “Festival figura merupakan kalender kegiatan pariwisata yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun di Kota Manado,” ujar Warokka.
Atraksi ini dipastikan menjadi suguhan menarik bagi warga kota dan para wisatawan, setiap merayakan Kuncikan Taon dari para peserta festival tersebut yang berasal dari sembilan kelurahan di Manado.
Lanjut dikatakan Warokka, festival Figura tahun ini, pelaksanaannya akan tampil lain dari tahun-tahun sebelumnya dimana penilaian mengacu pada 3 kategori.
“Ada 3 kategori yang akan menjadi acuan penilaian yakni tradisional, kontemporer serta modern. Jadi sangat berbeda dengan penilaian pada tahun-tahun kemarin,” jelas Warokka. (ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading