Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

5 Kecamatan Pengurus Golkar Tomohon Tolak Konsolidasi Sebelum Musdalub

Ardi Kalumata   |   11 September 2012 – 14:44 WITA

golkar logoTOMOHON, (manadotoday.com)–Situasi di tubuh Partai Golkar Tomohon menjelang Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Tomohon lanjutan makin panas.

Kabar akan dilaksanakan konsolidasi sebelum Musdalub oleh Caretaker Ketua Partai Golkar Tomohon Ir Miky JL Wenur, ditolak mentah-mentah 5 Pengurus Kecamatan dan 35 pengurus kelurahan.

“Ini jelas-jelas melawan aturan DPP yang menegaskan tidak bisa diadakan pergantian pengurus sebelum pelaksanaan Musdalub,” ungkap Fadly Rumondor, Ketua Kecamatan Tomohon Barat yang bertindak sebagai juru bicara mewakili 5 kecamatan dan 35 kelurahan seraya menambahkan konsolidasi hanyalah bahasa politik untuk melakukan pergantian kepengurusan.

Jika Caretaker Ketua Golkar Tomohon ngotot melaksanakannya lanjut Rumondor, mereka akan melawan.

”Kami akan menunjuk Plt baru dan melaporkannya ke DPP,” tegas Rumondor diamini Ketua Golkar Kecamatan lainnya.

Ditambahkan Emy Posumah, Ketua Golkar Tomohon Selatan, Gokar adalah partai besar dan kader harus taat azas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • stevy tampi mengatakan:

    Surat DPP ttg tidak bisa dilakukan pergantian ketua kecamatan…adalah kadaluarsa, karna Musdalub telah berlangsung namun gagal oleh ulah empat ketua kecamatan yang melukai para aktifis Partai Golkar di Kota Tomohon yang secara tidak dewasa meninggalkan arena Musdalub…..Justru perlu dipertanyakan apakah mereka adalah hasil konsolidasi partai/musyawarah kecamatan??????ataukah hanya penunjukan…..sebab rakyat Tomohon tahu bahwa mereka hanya bagian dari GOLKAR MERAH DAN GOLKAR BIRU……….!!!!!!!!
    Kalau mau jujur……Carteker harus berani untuk mengganti mereka yang 4 kecamatan dengan KADER GOLKAR ASLI…SEKALILAGI …ASLI…!!!
    Catatan ini didsampaikan untuk meneruskan aspirasi masyarakat Golkar Asli untuk kepentingan RAKYAT SEUTUHNYA….BUKAN KEPENTINGAN SESAAT..!!

    • GOLKAR JAYA mengatakan:

      KALAU TIDAK TAHU ATURAN PARTAI…. JANGAN BICARA DAN BERI PENDAPAT, PARTAI GOLKAR BUKAN PARTAI KEMARIN SIANG, PARTAI GOLKAR MENJUNJUNG TINGGI ETIKA, MORAL DAN BERADAB…… SETIAP PERMASALAHAN HARUS DISELESAIKAN DENGAN ETIKA POLITIK YANG BERADAB

      • TOMOHON PG mengatakan:

        Semua Kader PG harus taat asas supaya masyarakat Tomohon simpati kepd PG, cara2 preman dlm berpolitik hrs ditinggalkan, jaman sudah berubah masyarakat semakin kritis dan pintar, Partai Golkar harus tampil Simpati…. harus merangkul kader…bicara baik-baik kpd kader…kalau ini sdh dilaksanakan pasti ada jalan keluarnya. (semoga Carteker memakai cara2 simpati dan beretika demi kejayaan PG di Kota Tomohon)

      • bukan pecinta golkar mengatakan:

        beradab niye

  • ishak mengatakan:

    ini samua karena epe kang

  • richard mengatakan:

    HIDUUUUUUP PDIP

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading