Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

501 Calon Praja IPDN di Sulut Gugur

Redaksi Manado Today   |   5 Agustus 2010 – 19:30 WITA

Manado Today – Memasuki tes akhir dari penerimaan calon praja IPDN di Sulut, sudah 500 calon praja yang dinyatakan gugur. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan BKD Sulut, Olga Saisab, S.Sos.Ia menyampaikan, ketidaklulusan calon praja ini, berdasarkan hasil tes yang sudah dilakukan lima tahap, mulai dari seleksi berkas, psikotes, kesehatan, kesamaptaan, dan juga akademisi.

“Ketidak lulusan 501 calon praja ini, karena dari 559 calon praja, sekarang tinggal menisahkan 59 calon praja saja,” ungkap Saisab, Kamis (05/08/2010).

Ditambahkannya, kemungkinan besar juga dari ke 58 praja ini, masih akan berkurang lagi, sebab masih ada tahapan tes selanjutnya, yang akan dilakukan oleh pusat. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading