Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

507 Ijasah Paket C Masih Mengendap di Dikpora Bitung

Aldi Mawitjere   |   21 April 2012 – 15:25 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Sebanyak 507 ijazah paket C, hingga kini masih tertampung di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Bitung, karena belum diambil oleh para peserta Ujian yang telah dinyatakan lulus Ujian Paket C.
Demikian dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Bitung, Herman Rompis melalui Kepala Seksie (Kasie) Kesetaraan Martha Malumbot.Menurutnya ijazah Kesetaraan yang tertampung di Dikpora Bitung saat ini berasal dari peserta Ujian Paket C sejak tahun 2003 hingga 2011 lalu.
”Belum diambilnya ijazah paket C ini disebabkan karena para peserta Ujian ini kemungkinan berada di luar daerah, serta sudah disibukkan dengan tugas yang dihadapi saat ini, sehingga malas untuk mengambil ijazah,” ujarnya.
Karena itu Malumbot menghimbau agar para peserta Ujian Paket C yang lulus Ujian kesetaraan ini, sudah dapat mengambil ijazah Paket C di Dikpora Bitung.
”Kami berharap para peserta Ujian paket C tahun 2003 hingga 2011, secepatnya mengambil Ijazah, sehingga tidak akan terus tertampung di Dikpora,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading