Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

51 Paket Proyek di Dinas PU Manado mulai Ditender

Staff Manado Today   |   6 Mei 2011 – 09:38 WITA

Total Anggaran Rp 60 Miliar

Manado Today – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Manado, sejak beberapa hari terakhir disibukan dengan proses pengumuman 51 paket proyek fisik tahun anggaran 2011 yang total anggaran berkisar Rp 60 Miliar sekian.Hal ini ditegaskan Sekretaris Dinas PU Marthen Kandow ST MSi. Dikatakan Kandow dari 51 paket proyek yang dilelang tersebut terbagi dalam empat bidang yakni Bina Marga Cipta Karya, Sumber Daya Air dan Perkotaan.

“Semua proses tender barang dan jasa di Dinas PU ini, mulai dari pengumuman, pendaftaran sampai pada pengumuman pemenang di tangani oleh panitia,”jelas Kandow.

Lanjut dikatakannya, dalam proses ini pihaknya mengacu pada Peraturan Presiden nomor 54 tahun 2010 tentang barang dan jasa dimana semuanya telah diatur mekanisme tender proyek pengadaan barang dan jasa. Untuk proyek bina marga berkisar 17 miliar, Sumber Daya Air 9 Milia, Cipta Karya Rp 22 miliar dan sisanya berada di Bidang Perkotaan.

“Proses ini semuanya ditangani oleh Panitia yang sudah berpengalaman dan memiliki sertifikat. Tidak ada yang namanya jata-jatahan ataupun mendompeng nama walikota atau wakil. Semuanya sesuai atuaran dan mekanisme yang ada,” tegas mantan Sekretaris Dinas PU Kota Tomohon ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading