Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

51 PNS di Sulut Ikut Seleksi Jadi Pegawai Terbaik

Tonny Sumakul   |   15 September 2011 – 22:48 WITA

Kawatu : Pemenang Akan Berguru ke Pimpinan KPK

PNS di sulutManado Today – Sebanyak 51 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masing-masing dari golongan I, II dan III yakni 29 pegawai dari SKPD dilingkup Pemprov Sulut, dan 22 pegawai dari Kabupaten/Kota, mengikuti seleksi untuk menjadi pegawai terbaik.

Menurut Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut, Gemmy Kawatu, yang menjadi pegawai terbaik di Sulut tahun ini, akan berbeda dengan pemenang di tahun-tahun sebelumnya. Dimana, dulunya yang meraih pegawai terbaik, berguru ke Menpan RI, kali ini pemenang akan berguru ke Pimpinan Komisi Busyso Muqodas.

“Ini tujuannya akan memberikan wawasan menyangkut pemberantasan masalah korupsi kepada birokrat teladan. Apalagi, dalam pengelolaan keuangan daerah di SKPD masing-masing,” ujar Kawatu, Kamis (15/9/2011).

Menurutnya lagi, hal ini juga dilakukan, karena tantangan tugas kedepan yang harus dihadapi aparatur pemerintah, semakin kompleks dan rumit.

“Seluruh pegawai yang mengikuti seleksi pegawai terbaik juga, diharapkan mampu melakukan reformasi birokrasi dan memberi pelayanan terabik kepada masyarakat secara transparan, akuntabel dan partisipatif sesuai dengan pengelolaan pemerintahan yang baik dan bersih,” ungkap Kawatu.

Hadir dalam kegiatan penilaian pegawai terbaik itu, diantaranya, Kepala BKD Sulut, Drs Roy M Tumiwa MPd dan Direktur IPDN Manado Dr. Noudy Tendean. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading