Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

52 Persen PNS Nusa Utara Nasabah Bank Sulut

Staff Manado Today   |   12 Oktober 2011 – 20:37 WITA

Tahuna Today – Sekitar 52 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Nusa Utara atau dari Kabupaten Sangihe, Talaud dan Sitaro, menjadi nasabah tetap Bank Sulut. Penegasan tersebut dikemukakan Kepala Bank Sulut Cabang Tahuna, Macmud Turuis SE.

“Kurang lebih 52 persen PNS yang ada di Kabupaten Sangihe, Talaud dan Sitaro merupakan nasabah tetap Bank Sulut,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di Tahuna, Rabu (12/10/2011).

Turuis mengatakan, dipilihnya Bank Sulut oleh para PNS yang ada tiga Kabupaten di Nusa Utara, dikarenakan adanya berbagai kemudahan dari pihak Bank Sulut kepada bagi para Abdi Negara itu.

“Salah satu kemudahan yaitu PNS bisa mengajukan pinjaman uang atau kredit hanya menggunakan SK PNS sebagai jaminannya. Olehnya, kemudahan itulah sehingga sekitar 52 persen PNS menjadi nasabah kami,” terangnya lagi. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading