Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

530 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru di Tomohon

Ardi Kalumata   |   22 Desember 2011 – 13:01 WITA

Tomohon, MTC – Dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, sebanyak 530 personil terdiri dari Kepolisian, TNI, Dishub, Damkar serta petugas pengamanan lainnya dan Ormas disiagakan.
Hal ini terungkap saat gelar pasukan pengamanan Operasi Lilin yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tomohon Kamis (22/12).
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bertindak sebagai Inspektur Upacara. Saat membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, Eman mengatakan bahwa, Operasi Lilin dilaksanakan secara menyeluruh di Indonesia.
”Ini menunjukkan kesiapan polisi dalam mengamankan Natal dan tahun baru supaya masyarakat bisa merayakannya dengan aman dan nyaman,” kata Kapolri.
Sementara Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH mengatakan, selain polisi dan TNI, dalam pengamanan juga turut dilibatkan Ormas dan komponen masyarakat lainnya.
”Kami mengerahkan hampir semua personil. Di tiap gereja di Tomohon yang berjumlah 105 kami tempatkan satu personil polisi,” tukas Kapolres seraya meminta masyarakat Tomohon mendukung sepenuhnya keamanan di Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading