Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

536 Berkas Lamaran di Pemprov Sulut “TMS”

Redaksi Manado Today   |   6 Desember 2010 – 21:42 WITA

Manado Today – Sekitar 536 atau 12 persen dari 4461 berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemprov Sulut, dinyatakan tidak Tidak Memenuhi Syarat (TMS) atau tidak lulus. Hal ini dikemukakan Plh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Flora Krisen SH MH pada manadotoday Senin (06/12/2010).
Menurut Krisen, ketidak lulusan ini berdasarkan hasil sortir dari pihak BKD Sulut, diantaranya kelengkapan berkas dari para pelamar.
“Banyak yang tidak lengkap administrasinya, atau kesalahan dalam pengisian formulir surat lamaran,” kata Krisen, Senin (06/12/2010).
Sementara itu, Kabid Pengadaan dan Pengembangan pada BKD Sulut, Olga Saisab mengatakan, dari jumlah keseluruhan berkas lamaran yang masuk ini, untuk tenaga teknis sebanyak 3827, untuk tenaga kesehatan 559, dan untuk SMA/Atlit sebanyak 75 berkas.
“Mereka nantinya akan bersaing untuk 128 formasi yang akan diterima Pemprov Sulut,” kata Saisab. Ia menambahkan, untuk pelaksanaan ujian CPNS Pemprov Sulut, masih sama halnya dengan tahun yang lalu, diantaranya di ruang Mapalus dan Huyula kantor Gubernur, dan SMA Negeri 1 Manado. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading