Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

6 Tang Shin Beraksi di Cap Go Meh Tomohon

Ardi Kalumata   |   5 Februari 2012 – 22:32 WITA
Cap Go Meh

Tang Shin Torry Kumaseh

Tomohon, (manadotoday.com)—Senin (6/2) pukul 10:00 Wita, Kota Tomohon akan diramaikan dengan atraksi 6 Tang Shin pada Cap Go Meh yang tiap tahun dirayakan umat Budha di Kota Bunga.
Keenam tang Shin yang akan beraksi masing-masing Sandry Sulu, Torry Kumaseh, Stevie Ngantung, Meidy ‘Monchi’ Simboh, Jhonny Manangka dan Sonny Mandagi. Keenam tang Shin itu sendiri tadi malam menjalani ritual yang dinamakan malam uji coba.
Rute yang akan ditempuh keenam Tang Shin adalah dimulai dari Vihara Suryadharma Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, mengikuti jalan protokol hingga di Pertigaan Matani Tiga, kemudian kembali ke jalan protocol arah Kakaskasen dan kembali ke Vihara Suryadharma.
Penanggung jawab kegiatan Ko’ Chong Kumaseh meminta kepada penonton nanti agar bis aenjaga keamanan dna ketertiban agar acara bisa berjalan lancar.
“Kedepan kami akan berkoordinasi dengan pemerintah kota Tomohon untuk memberikan usulan agar kegiatan ini bisa menjadi kalender tetap dari pemerintah dalam hal ini Dinas Pariwisata Kota Tomohon,” harap Ko’ Chong. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading