Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

60 Persen SKPD di Tomohon Gaptek

Ardi Kalumata   |   15 Mei 2012 – 11:43 WITA
panduan penyelenggaraan Situs Web di tomohon

Sosialisasi panduan penyelenggaraan Situs Web

TOMOHON, (manadotoday.com)–Di zaman modern ini, ternyata masih banyak instansi pemerintah yang belum tahu atau Gagap Teknologi (Gaptek).

Hal ini terungkap dalam Sosialisasi Panduan Penyelenggaraan Situs Web yang dilaksanakan di Aula Naga Mas Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah Selasa (15/5).

Dari 42 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), baru sekitar 40 persen yang memasukkan data di Situs Web Pemkot Tomohon.

”Kepada SKPD yang belum memasukkan data supaya segera memasukkannya. Jangan hanya berdiam diri,” tegas Asisten III Sekkot Tomohon Ir Ervinz DH Liuw MSi.

Ada dua SKPD yang disorot, yakni Dinas Kehutanan dan Perkebunan serta Dinas Koperasi dan UMKM karena tak memiliki modem di kantor.

”Kalau tidak ada modem, ke kantor walikota. Di sana internet gratis. Tapi, sebaiknya semua SKPD memiliki jaringan internet,” tandas Liuw.

Sementara Kepala Bagian Pengelolaan Data Eletronik (PDE) Setdakot Tomohon Jeffry Anes mengatakan, kegiatan sosialisasi seperti ini perlu dilakukan.

”Banyak kegunaan melalui internet. Ke depan, surat atau pemberitahuan sudah akan dimuat dalam web site,” tukas Anes. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading