Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

60 Taekwondoin Sangihe Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Redaksi Manado Today   |   12 Maret 2012 – 16:34 WITA
Taekwondoin Sangihe

Taekwondoin Sangihe ikuti ujian kenaikan tingkat

Tahuna, (manadotoday.com) – Sebanyak 60 Taekwondoin Sangihe, Minggu (11/3/2012)mengikuti ujian kenaikan tingkat yang diselenggarakan di Aula Politeknik Nusa Utara. Conny Nayoan selaku tim penguji yang menyandang DAN IV Kukkiwon, tampak selektif memberikan penilaian bagi para atlit Taekwondo Sangihe dalam mengikuti ujian kenaikan tingkat, dari sabuk putih ke sabuk kuning, selanjutkan sabuk kuning ke sabuk hijau dan seterusnya.
Nayoan yang merupakan UKT T.I Sulut itu, mengaku bangga terhadap para taekwondoin Sangihe yang dinilai memiliki prospek untuk menjadi atlit taekwondo nasional.
Sementara itu, ketua Pengda Taekwondo Sangihe, Ir Porkius Parera bersama sekertarisnya Arter Tatimu SE yang turut hadir pada ujian kenaikan tingkat Minggu kemarin mengatakan, bahwa para taekwondoin Sangihe yang sudah berkali-kali mengikuti turnamen taekwondo di luar daerah berhasil mengukir prestasi gemilang, dengan meraih puluhan medali emas, perak maupun perunggu pada tingkatan yang berbeda.
“Prestasi para atlit taekwondo Sangihe ini, sudah berkali-kalimengharumkan nama daerahnya, lewat berbagai ivent yang mereka ikuti, dimana medali dari berbagai tingkatan pasti mereka bawa pulang ke daerah usai mengikuti turnamen. Sebagai ketua Pengda Taekwondo Sangihe, saya tentunya berharap, prestasi para atlit bela diri taekwondo ini mendapat dukungan penuh bahkan perhatian pemerintah agar ke depan mereka bisa berbicara pada tingkat nasional,” harap Parera. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading