Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mid-Sea Express Launching Penerbangan Perdana Davao-Manado

Staff Manado Today   |   23 Maret 2012 – 17:30 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Kebangkitan kembali penerbangan Davao-Manado-Davao terus mendapatkan respon positif, ini ditandai dengan peresmian penerbangan perdana oleh Mid-Sea Express pada 18 Maret lalu.
Maskapai penerbangan Filipina ini rencananya akan melayani rute Davao-Manado-Davao sekali dalam satu minggu, yakni pada hari Sabtu, dengan menggunakan pesawat Jet berkapasitas 19 tempat duduk.
Hal ini juga yang membuat Konsul Jenderal Indonesia di Davao, Eko Hartono mengekspresikan ke-optimisannya bahwa kebangkitan kembali penerbangan Manado-Davao ini akan memperkuat hubungan perdagangan antara Indonesia dan Filipina.
“Ada banyak yang bisa kita dapatkan setelah membuka kembali penerbangan ini. Jika kita memiliki hubungan yang dinamis di masa lalu, maka kita bisa melakukannya lagi sekarang,” tutur Hartono yang dikutip Sun.Star Davao.
Menimbang bahwa baik Manado dan Davao saat ini dalam perkembangan yang pesat, Hartono menekankan bahwa perlu adanya kerja sama antara kedua negara serta sektor swasta, untuk mempertahankan penerbangna baru ini. (raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading