Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

618 PNS Pemprov Sulut Ambil Sumpah dan Janji

Staff Manado Today   |   18 Juli 2011 – 16:21 WITA

Manado Today – Sebagai salah satu syarat untuk menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) seratus persen, 618 pegawai yang bertugas dilingkup Pemprov Sulut, Senin (18/7/2011) mengambil sumpah dan janji sebagai PNS.

Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut Gemmy Kawatu mengatakan, agar PNS yang diambil sumpah dan janjinya ini, untuk menunjukan citra sebagai abdi negara yang baik, serta menjadi pamong yang mampu mengayomi masyarakat.

“Kita merupakan ujung tombak penyelenggaraan pemerintahan. Untuk itu, mari kita tingkatkan profesionalisme dan etos kerja terutama pelayanan yang prima ke masyarakat,” kata Kawatu.

Ia menambahkan, dengan dilakukan pengambilan sumpah dan janji, kiranya juga kualitas pekerjaan serta loyal dalam pekerjaan, harus kita kedepankan guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading