Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

62 Sekdes di Minsel Ikuti Bimtek

David Masengi   |   8 Desember 2011 – 20:38 WITA

Amurang, MTC- Guna mewujudkan visi dan misi Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, sebagai daerah yang Berdikari Cepat, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel terus melakukan pembenahan dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.
Hal ini ditandai dengan dilakukannya Bimbingan teknis (Bimtek) yang diberikan oleh Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) kepada seluruh Sekretaris Desa (Sekdes) yang tujuannya untuk memaksimalkan tugas Sekdes dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang digelar di Kambiow Beach Hotel, Kamis (8/12/2011).
Plt Kaban BKDD Minsel Drs Joutje Dehoop Msi mengatakan bahwa, Bimtek Sekdes angkatan II di Kabupaten Minsel akan dilaksanakan selama satu hingga Selasa 13 Desember 2011 mendatang salah satu tujuannya untuk meningkatkan kinerja serta kompetensi Sekdes agar mampu mengetahui dan memahami manajemen kepegawaian negara.
“Disamping tugas pokok dan fungsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bimtek juga dilakukan agar para Sekdes mengetahui etika Pegawai Negeri Sipil . Sebab Sekdes telah diangkat menjadi PNS berdasarkan PP nomor 45 tahun 2007 tentang pengangkatan sekdes menjadi PNS,” terang Dehoop didampingi Sekretaris BKDD Minsel Wemmy Lengkong SH MSi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading