Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemkot Manado Kini Miliki Sekkot Definitiv

Aldi Mawitjere   |   27 April 2012 – 19:35 WITA
Lumentut

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) – Setelah lama ditunggu akhirnya, Pemerintah Kota Manado, Jumat (27/04/2012) resmi memiliki Sekretaris Kota (Sekkot) definitiv. Pelantikan Sekretaris Kota Manado Ir Maynard Haefrey Frayer Sendoh yang dilantik secara langsung Gubernur SH Sarundajang digedung Mapaluse.“Terima kasih kepada Tuhan, juga kepada Pak Gubernur, karena telah melakukan persetujuan kepada Sekda Manado. Bahkan secara khusus untuk melaksanakan pelantikan kepada Sekda yang baru di Kota Manado,”ujar Walikota GS Vicky Lumentut kepada wartawan.

Sebagaimana arahan Gubernur Sulut, bahwa fungsi dan tugas seorang Sekda yang menjadi motor atau tulang punggung dalam penyelengaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Tugas dan fungsi Sekda tidak hanya di Kota Manado, akan tetapi mampu menjembatani antara Kota dengan Provinsi. Baik dengan jalur Sekda, maupun SKPD yang berada di Provinsi. Jadi arahan-arahan ini sangat-sangat penting mengingat yang bersangkutan akan memulaikan tugas serta mengumuli dan bagaimana merealisasikan visi-misi yang saya dan wakil walikota rumuskan dan tetapkan dengan bersama DPRD Kota Manado,”jelasnya.

Olehnya, Walikota mengucapkan selamat datang kepada Pak Haefrey  Sendoh bersama ibu. Selamat bergabung dengan keluarga dan pemerintah kota Manado.

“Jadi sangat terbuka ruang yang luas bagi Sendoh untuk berkarya, selain berkarir dalam bidang PNS, maunpun membantu kesejakteraan di kota yang kita cintai bersama ini,”kata Lumentut.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading