Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

67 SKPD di Pemkot Manado belum Miliki Pengurus Barang

Aldi Mawitjere   |   7 Februari 2012 – 23:42 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Fakta masih amburadulnya aset di Pemkot Manado, terbukti dari 170 SKPD pengelola aset, masih terdapat 63 SKPD yang belum memiliki pengurus barang.
Belum termasuk 311 aset berupa tanah, ternyata baru 63 yang memiliki sertifikat sebagai bukti sah kepemilikan.
Bahkan hingga saat ini masih ada SKPD belum menyerahkan surat mobil dinas (mobnas) BPKB ke bagian aset, termasuk roda dua banyak yang masih berada ditangan mantan Lurah termasuk beberapa SKPD.
Tak pelak, Plt Sekkot Manado Haefrey Sendoh menegaskan, paling lambat sudah masuk laporan Senin (13/2) pekan depan, laporan sesuai dengan formas dant aturan bagi SKPD pengelola aset sudah dimasukan ke bagian aset.
“Batas waktu untuk dilaporkan Senin pekan depan. Untuk itu sebelum Senin berkonsultasilah dengan bagian aset karena kemungkinan telah dilaporkan tapi tidak sesuai format. Kedua sudah sesuai format tapi tidak sesuai amanat itu yang harus dievaluasi untuk penyempurnaan,” kata Plt Sekkot yang masih berstatus Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sulut itu kepada wartawan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading