Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

7 Srikandi Gedung Kerucut Dinilai Belum Maksimal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Aldy Monareh   |   19 Januari 2012 – 11:02 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Sejumlah kalangan di Kota Cakalang menilai bahwa peran tujuh srikandi penghuni gedung kerucut sebutan lain untuk DPRD Kota Bitung, belum maksimal dalam melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kota Bitung. Pasalnya dari amatan warga selang tahun 2011 ketujuh srikandi ini jarang terlihat hadir di kantor.
”Kami minta tujuh Srikandi ini, jangan hanya rajin ketika melakukan perjalanan Dinas ke luar daerah, sementara jika hari biasa jarang terlihat di kantor,” tandas personil LSM Lembeh Bersatu Musaqir Boven.
Ketujuh Srikandi ini kata Boven diharapkan jangan hanya menjadi pajangan di DPRD, tetapi mampu berbicara dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terlebih kaum perempuan.
”Diharapkan pada tahun ini anggota legislatif perempuan dapat meningkatkan kinerja serta mampu membuat gebrakan, dan maksimal menjalankan tugas sebagai wakil Rakyat, yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama kaum perempuan,” tukas Boven.
Seperti diketahui ketujuh Srikandi Gedung Kerucut adalah, Baby Palar,Vonny Sigar, Greyti Mandey, Sumisan Sundana, Nelly Worotikan, Femmy Lumatau, Sherly Pangau. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading