Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wawali Manado Bakal Uji Sulut Sebagai Pintu Gerbang Pasifik

Aldi Mawitjere   |   8 Juli 2012 – 14:44 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan SE MSM, akan meneliti apakah dengan kekuatan geoposisi, geostrategi dan geoekonomi yang Sulawesi Utara miliki, dapat menjadi keunggulan daya saing bidang pariwisata di Asia Timur dan Pasifik.

“Saya mau meneliti apakah kekuatan tersebut, Sulut bisa menjadi keunggulan daya saing di Asia Timur dan Pasifik dengan menganalisa kinerja sektor publik dan privat,” terang pria yang akrab disapa Bang Ai ini.

Sebelumnya Ketua FKPPI Sulut, telah melakukan penelitian di Kostarika tentang daya saing pariwisatanya tidak meneliti kolaborasi integrasi antar wilayah dan kolaborasi industri pariwisata.

“Nah, saya akan menguji di indonesia yang lokasinya di Sulut sebagai pintu gerbang pasifik,” jelasnya.

Seperti diketahui Wakil Walikota akhir pekan telah berhasil melalui ujian disertasi seminar proposal setelah itu akan dilanjutkan dengan seminar hasil, lalu ujian tertutup dan terakhir ujian terbuka.

“Jadi untuk saat ini saya masih menyandang kandidat doktor. Nah, kalau sudah ujian terbuka dan dinyatakan lulus berarti sudah Doktor. Untuk itu saya minta dukungan doa dan kerjasama warga kota Manado,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading