Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemkot Bitung Targetkan Rp 30 Milliar PAD Tahun Depan

Aldy Monareh   |   16 Juli 2012 – 11:43 WITA

Patung CakalangBITUNG, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menargetkan bahwa pada tahun 2013 mendatang, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bitung akan dipatok sebesar Rp30 Milliar, naik Rp 6 Milliar dari target PAD tahun 2012 yang hanya Rp 24 Milliar. ”Merupakan tantangan Pemkot Bitung untuk memacu peningkatan PAD. Namun target Rp 30 Milliar pada tahun 2013 mendatang optimis akan bisa dicapai,” tandas Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi. Ditegaskan Humiang, target PAD sebesar Rp 30 Milliar ini bukanlah sebuah mimpi, namun sudah diperhitungkan kemampuan potensi sumber pendapatan PAD yang belum maksimal dikelola dan digali. ”Apalagi saat ini sedang dibahas beberapa Ranperda tentang jasa usaha dan jasa umum, yang nantinya diharapkan akan menunjang pencapaian PAD di tahun 2013 mendatang,” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading