Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

8 PAC PD Kota Bitung Mengadu ke Ketum

Redaksi Manado Today   |   23 Agustus 2010 – 01:24 WITA

Soal Kepemimpinan Ketua DPC PD Bitung

Jakarta Today – Kinerja ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kota Bitung, yang terkesan tidak aspiratif terhadap delapan  Pengurus Cabang (DPC) , mendapat reaksi keras pimpinan masing-masing PAC  di kota Multi Dimensi itu.

Menurut perwakilan Delapan PAC PD ketika ditemui manadotoday Minggu (22/08/2010), menyebutkan kepemimpinan ketua DPC Bitung sangat jelek, dan dibuktikan dengan tidak lolosnya dalam pencalonan sebagai anggota legislatif beberapa waktu silam.

“Kami delapan PAC di Bitung, sepakat mengadukan kondisi Partai Demokrat Bitung, secara langsung ke pihak DPP, dalam hal ini Ketua Umum (Ketum) pak Anas Urbaningrum,” kata Melky Walone ketua PAC Madidir mewakili tiga rekannya yakni ketua PAC Maesa Chandra H Putra, PAC Lembeh Utara George Makaendu dan PAC Matuari Jemmy Wehantouw.

Selanjutnya Wehantouw menyebutkan, hingga saat ini Surat Keputusan (SK) kepengurusan PAC hasil Musyawarah anak cabang (Musancam), telah tiga tahun tidak diserahkan ke pengurus kecamatan. 

“Kami menantikan SK sejak tiga tahun lalu dan ini belum dilaksanakan oleh ketua DPC, kondisi ini jelas sangat merugikan partai, apalagi saat ini Bitung sedang menghadapi Pemilihan Walikota. Sehingga saat ini kami meminta DPP untuk turun tangan, membenahi kepengursan partai Demokrat Bitung,” kata Walone yang juga disetujui tiga rekan lainnya.

Sementara itu, secara terpisah Humas DPP PD Jhon Dumais menyebutkan, penyampaian aspirasi ini segera diagendakan dengan ketua Umum Anas urbaningrum. “Besok diupayakan agenda pertemuan, untuk penyampaian aspirasi ini,” tegas Dumais. (mei)

Delapan PAC PD Kota Bitung

PAC Maesa

PAC Matuari

PAC Aertembaga

PAC Girian

PAC Madidir

PACRanowulu

PACLembeh Selatan

PACLembeh Utara

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • rudi mengatakan:

    hanny ruru memang bukan manusia yang cocok untuk menjadi ketua partai Demokrat, masih teringat di kepala saya bahwa koran manado post memberitakan bahwa Hanny ruru ternyata pernah “KUMPUL KEBO” degan seorang wanita dan membuat wanita tersebut hamil 2 kali dan selalu di paksa HANNY RURU untuk digugurkan walau usia kandunga sudah mencapai 5 bulan. Dan lebih memalukan ternyata hanny ruru pernah mengangu istri orang lain sehingga yang bersangkutan pernah di datangi rumahnya oleh suami korban. dan hanny ruru mengunakan masa partai untuk mengusir suami orang tersebut. Di situ saya dengar ternyata hanny ruru seorang pemerkosa dan penganggu rumah tangga orang. kalo manusia seperti DRS.HANNY REYKE RURU MM. di biarkan menjadi ketua partai bisa di bayangkan mengurus masalahnya saja mengunakan partai apa lagi dia mengurus partai.

    • EE masie mengatakan:

      rusak skali ini manusia sebaiknya mundur saja dan tidak pernah lagi sentuh dunia politik, catatan kelam Hanny Ruru tidak akan bisa di hapuskan begitu saja. jadi jika Hanny Ruru bergabung dengan partai apa saja image yg timbul pasti akan berakibat negative pada patai dimana yang bersangkutan bernaung. Akhlak seorang pemimpin harus baik. kalo manusia tak bemoral seperti Hanny memimpin pasti rusak negara ini.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading