Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

8267 Siswa Di Bitung Akan Berjibaku di Ujian Nasional

Aldy Monareh   |   13 April 2012 – 09:40 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Sebanyak 8267 Siswa SD, SMP dan SMA Sederajat, yang ada di Kota Bitung, akan berjibaku dalam Ujian Nasional yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Demikian menurut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Drs Herman Rompis. Menurutnya berdasarkan data di Dikpora Bitung siswa peserta UN diantaranya SD 3389 siswa, SMP 2284 siswa, SMA 1078 siswa, SMK 1116 siswa. ”Total keseluruhan siswa Peserta UN dari SD hingga SMA yang terdaftar sebanyak 8267 Siswa,” terang Rompis.

Disisi lain Rompis, optimis bahwa tingkat kelulusan peserta UN di Kota Bitung akan mencapai 100 persen. Sebab jauh sebelum palaksanaan UN berbagai persiapan seperti Remedial dan Try Out sudah dilakukan.

”Saya juga menghimbau peran orang tua murid di rumah agar terus mendorong anaknya untuk terus belajar dalam rangka menghadapi UN ini, sehingga hasilnya akan sesuai harapan,” tutup Rompis. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading