Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

9 Pasang Calon Mulai Jual Kecap

Redaksi Manado Today   |   18 Juli 2010 – 21:03 WITA

Manado Today – Penyampaian visi-misi dan pemaparan program sembilan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota melalui rapat paripurna DPRD belum dilakukan karena masih menunggu putusan Badan Musyarawara (Banmus). Tak ayal, debat calon di RRI Manado dijadikan kesempatan untuk ajang jual kecap dengan menyerukan tidak akan melakukan korupsi dan menjadi Manado ke depan sebagai kota yang terdepan dalam pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan.
Menariknya dari semua pasangan calon berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan yang bersih untuk mensejahterakan masyarakat kota Manado.
“ Jika masyarakat berkenan pemerintahan yang bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme akan ditegangkan sebagaimana supremasi hokum, “ tandas mereka untuk meyakinkan masyarakat.
Namun dari sekian banyak pemaparan yang disampaikan semua pasangan calon tetap dikembalikan kepada masyarakat yang menjadi penentu pada tanggal 3 agustus nanti. “ Jelas saja apa yang telah disampaikan semua pasangan calon dapat dipertanggungkan kepada masyarakat. Makanya semuanya dikembalikan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang cerdas dan bisa membawa kearah yang lebih sejaktra, “ ujar Pengamat Pemerintahan dan Politik, Ferry Liando SIP MSi kepada portal berita manadotoday.com Minggu (18/07/2010) sekitar pukul 21.30 wita melalui via ponsel.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading