Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sembilan PNS Terjaring Dalam Sidak di Pusat Perbelanjaan

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2010 – 00:56 WITA

Manado Today – Selasa (19/10/2010) mulai Pukul 14.00 Wita hingga Pukul 15.00 Wita Pemerintah Kota Manado, dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) melakukan sidak terhadap Pengawai Negeri Sipil (PNS) di sejumlah Pusat perbelanjaan seperti Mega Mall dan It Center. Tak Pelak, sidak mendadak kali ini, hanya 9 orang yang terjaring.
Menurut Kepala BKDD Pemkot Manado, Drs Hanz Tinangon MSc kepada manadotoday, pelaksanaan sidak sebagaimana instruksi Walikota untuk meningkatkan disiplin bagi PNS.
“ PNS dibayar masyarakat untuk melaksanakan tugas bukan untuk jalan-jalan di tempat keramaian saat jam kerja, “ tegas Tinangon.
Lebih jauh dikatakan Tinangon, bahwa penegasan terhadap disiplin PNS ini dilakukan guna menindaklanjuti Peraturan Pemerintah (PP) 30 yang telah disempurnakan dan ditegaskan dengan PP 53 tahun 2010.
“ Penegasan PP 53 tahun 2010 ini, yakni bagi PNS yang telah dilakukan teguran serta kedapatan melanggar akan dikenakan sangsi, bukan hanya tindakan administrasi, namun penahanan gaji berkala, “ ujar Tinangon.
Dikaetahui 9 orang yang terjaring dalam sidak kali ini yakni 3 PNS Pemkot Manado, 1 PNS Pemprov, 3 PNS Bitung, 2 PNS Minahasa.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading